Tuesday, June 26, 2012

Duhai Lelaki

Bismillah,,,,
Duhai akhi, diamku bukan karena aku tak perduli, diamku bukan berarti aku tak punya hati, dan diamku bukan berarti aku tak punya keinginan tuk memiliki kekasih hati.
Kekasih yang akan menjadi palung hati, kekasih yang kan bertahta di hati, kekasih yg kan menjadi teman sejati, dalam meraih cinta Ilahi.

Tapi aku sadar, malu adalah pakaianku. Harga diri adalah penjaga hati, dalam menyikapi fitrah cinta dalam diriku. Karena wanita tanpa malu dan harga diri,, apalah nilainya di mata Insani, apalagi di hadapan Ilahi Rabbi....

Maka jika aku diam dan menjaga diriku, bukan berarti aku sok suci dan tak perduli. Tapi aku hanya ingin menjaga hatiku, dalam memaknai fitrah cinta insani.

Jika dirimu ingin menjadi bagian hati, menjadi peneguh iman dan penyempurna separuh agamaku... Maka jangan berikan aku janji, jangan dekati aku jika hanya utk menguji. Karena aku hati dan cintaku hanya aku beri kpd Insan yg punya keteguhan diri, dlm menjaga Iman dan hatinya.





-Sumber: Al-Fathimy

No comments: